Breaking News

Didi Wahyudi Meninggal


Angkatan 1982 berduka lagi. Setelah Basrah Saidani yang wafat Sabtu lalu, petang tadi Didi Wahyudi meninggal di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. 

Rekan-rekan seangkatan almarhum menumpahkan kesedihannya ditinggal sahabat kuliah mereka. Di antara mereka yang kehilangan adalah Ninuk Sugeng, Kadariyah, dan Nana Heryana. 

Mereka menuliskan kesedihannya di jagad maya, di akun FB masing-masing. "Selamat jalan sahabat masa kuliah, kalian berpulang pada waktu yang berdekatan," ujar Kadariyah. "Semoga ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya," kata Nana. 'Innalillahi wa innailaihi rojiuun, semoga dirahmati dan diampuni oleh Allah SWT," ucap Kadina Iskhak. 

Nana bilang Didi sudah lama menderita sakit jantung. Kabarnya, cerita Kadariyah, Selasa hari ini Didi mesti operasi jantung. 

"Almarhum sakit jantung dan hari ini jadwal operasi di RS Harapan Kita," tutur Kadariyah meneruskan kabar dari rekan guru di SMA 66. 

Namun, takdir berkata lain, belum sempat naik meja operasi Didi, lelaki kelahiran 3 Oktober menghadap Illahi Rabbi.

Ketika masa kuliah di kampus Rawamangun, Didi Wahyudi sering disapa dengan Jacky, kerap runtang-runtung dengan Widodo Supriyadi alias Dodi dan Ventje Albert Manongko. 

Tidak ada komentar