Breaking News

Setelah 40 Tahun Berteman, Angkatan 1982 Bereuni

Ninuk Sugeng

Jurusan Ekonomi IKIP Jakarta angkatan 1982 mengadakan reuni setelah 40 tahun menjalin pertemanan di kampus Daksinapati, Rawamangun. 




Kendati tak semua teman bisa hadir, suasana reuni yang diadakan 11 Juni lalu di hotel House of Arsonia itu berlangsung penuh canda dan tawa. Pertemuan berlangsung cair. Pulang dari acara, masih ada pembagian doorprize.  "Alhamdulillah rezeki gak kemana, terima kasih panitia, semoga barokah, " tutur Atiek Iriansyah yang mendapat doorprize Huawei Band 6.




Acara paling seru adalah ketika peserta diminta berdansa, bergoyang dipandu Farida Lestari (ada yang ingat trio Ida, Ninuk, Wiwik?). Selain itu, juga tawa pecah saat Ninuk menodong Candra Cahyana memberi kesaksian konyol saat menghadiri pernikahan Marisawati di Kuningan. 




Ceritanya, karena ruangan menginap terbatas, lelaki dan perempuan tidur bersama dalam satu kamar. Ndilalah, nenek Marisawati tahu, terbitlah amarahnya. Tapi itu belum seberapa. Ketika Candra dan almarhum Ikun mandi bersama, tetiba pintu kamar mandi terbuka  Ikun langsung bersembunyi di balik pintu. 

Tinggallah Candra dengan cueknya jebar-jebur mengguyur tubuhnya dengan gayung. Cewek yang ada di kamar tertawa. Tanggunglah pikir Candra, dia meneruskan mandi dengan pintu yang masih terkuak. 


Nurida Abas, Emma Christina Rusli, Nana Heryana, Winda





2 komentar:

  1. Kok nggak kasih kabar reuni mbak ninoek?

    BalasHapus
  2. Seru nih, kok cowoknya sedikit sih. Btw, kangen lihat tampangnya Fence Albert Manongko, putih tapi medok... Hehehe

    BalasHapus